Home Top Ad

Responsive Ads Here

Aircrack Gui Android For Hack Wep, Wpa/Wpa2

Share:

Aircrack GUI yaitu aplikasi yang sanggup dipakai untuk meretas WEP maupun WPA/WPA2. Dimana WEP dan WPA/WPA2 sering dijumpai apabila kita sedang berada di area wifi. WEP atau WPA/WPA2 yaitu suatu perlindungan jaringan nirkabel atau sanggup disebut sandi wifi. Nah kalian seringkan minta sandi ke warkop ataupun apa itu yang ada wifinya.


Nah kali ini aku akan share sebuah aplikasi yang sanggup dipakai untuk meretas perlindungan itu. Nama aplikasinya sanggup kalian lihat dijudul artikel tadi.

Dalam memakai aplikasi ini hp kalian harus sudah ter root dan sudah terinstall busybox.



Cara memakai aplikasi ini cukup mudah. Pertama kalian buka dulu aplikasi ini. Kemudian Pencet "Enable Monitor Mode". Kemudian akan mencari jaringan wifi. Setelah ketemu kalian pencet wifi kalian, lalu kalian  pencet "Capture/Deauth" untuk ngecapture packet.

Jika Kalian menyerang jaringan WPA / WPA2, Anda dapat  mendapat deauthenticate untuk mendapat handshake. Ketika Anda sudah mendapat handshake, berhenti mengcaptur dan mulai mengcrack!

Jika Kalian menyerang jaringan WEP, Kalian sanggup memencet Start Fake Authentication. Kalian harus mulai mengcapture lebih dulu, alasannya Fake Auth membutuhkan susukan untuk diperbaiki.

Jika jaringan memakai Shared Authentication Key, Kalian harus Deauth klien terlebih dahulu untuk mendapat file XOR.

Setelah kalian mendapatkannya (Kalian sanggup menyidik tab capture), Kalian Restart Fake Auth.



Kemudian Kalian pencet tab ARP Replaying pada tab ketiga, untuk meningkatkan IVS Capturing Rate.

Akhirnya Anda sanggup memecahkan kunci wep memakai tab yang sama.

Kalo artikelnya agak mbulet kaya jembbbbud mohon dimaklumi alasannya artikel hasil translate ehehehe. Kalian sanggup mendonload aplikasi nya lewat link berikut.

https://www.mediafire.com/file/q43eywdba7bs5gg/AircrackGUI-1.2.1.apk/file

Kalian copas aja link diatas. Kemudian kalian download aj aplikasinya. Tutorialnya sudah aku tulis diatas. Semoga aplikasi ini sanggup bekerja. Karena aplikasi ini sudah usang dibentuk mungkin tampilannya gak sebagus tampilan aplikasi yang sekarang.

Sekian artikel kali ini. Terima kasih sudah berkunjung!

No comments