Home Top Ad

Responsive Ads Here

Aplikasi Seakan-Akan Termux

Share:

Bagi android kitkat memang mustahil dapat install termux. Namun kalian dapat install aplikasi yang menyerupai dengan termux. Kalian ga usah resah apakah harus install linux dengan vnc viewer semoga dapat nikmatin termux? Ga usah gan alasannya ialah android sudah berbasis linux ngapain juga install linux di android.

Terus bagaimana solusi mengatasi android yang tidak dapat di install termux. Caranya cukup gampang kalian dapat cari aplikasi yang menyerupai dengan termux. Apa saja aplikasi android yang menyerupai dengan termux.

1. Terminal Emulator


Aplikasi ini sudah usang banget. Udah dari jaman android jelly bean aku sudah mengenal ini. Dulu aplikasi ini sangat terkenal namun seiring berjalannya tahun banyak aplikasi serupa yang lebih gampang untuk dijalnkan sehingga aplikasi ini tergusur dari kepopulerannya.

2.GNU Root


Nah ini aplikasi kesukaan aku yang sering aku pakai pas handphone aku masih kitkat. Saya pake aplikasi ini alasannya ialah hp aku dulu masih jadul, Hp temen banyak yang android 5.0 ke atas dan aku masih pake android 4.4 tapi aku tetep bersyukur. Namun aplikasi GNU Root Debian sudah tidak dapat di install lewat playstore alasannya ialah sudah pindah ke userland.

3.UserLAnd


Aplikasi ini menggantikan GNU Root debian alasannya ialah pendahulunya mungkin sudah cape update. Kaprikornus kiprahnya digantikan oleh userland. Selebihnya sama menyerupai GNU Root.

4.Material Terminal


Aplikasi ini menyerupai mirip terminal emulator. Namun mempunyai sedikit kelebihan menyerupai dapat mengganti desain interface dengan warna kesukaan kalian. Kaprikornus kalian ga bakal bosen dengan warna hitam putih saja. Kalo ga salah fontnya juga dapat diganti sesuai impian deh. 

Semua aplikasi diatas kalian dapat download lewat playstore. Aplikasi diatas juga mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika ada yang kurang puas berdasarkan kalian kalian dapat cek di artikel ini. https://aboutmeor.blogspot.com/search?q=tips-mengatasi-hp-tidak-support-termux

Semoga artikel kali ini bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.

No comments