Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cara Install Tool Dark Fb V1.7 Di Termux

Share:
Assalamualikum Wr. Wb.

Hallo gan apa kabar? Saya yakin kalian baik-baik saja meskipun kalian ga punya pacar :D. Tenang gan jones lebih yummy loh daripada punya pacar putus terus sakit hati terus jadi bucin kek saya. Jangan tiru sifat saya gan.

Ok kini saya akan menulis artikel wacana dark-fb. Apa itu dark-fb? Saya sih juga ngga tau. Tapi berdasarkan saya sehabis liat banyak yang share wacana dark fb yaitu tool yang dipakai untuk ngebrute facebook. Tool ini sangat bermanfaat untuk mengambil akun facebook orang. Kenapa sangat bermanfaat? alasannya yaitu tool ini open source dan juga sanggup dinikmati.

Namun, tool ini juga berdampak pada akun facebook anda. Kenapa sanggup begitu? Karena kalau ingin memakai tool ini kalian harus login dengan akun facebook kalian. Nah loh, kalau sukses sih enak. Lah kalo gagal? Ya akun anda yang jadi taruhannya. Saya sudah trauma gan dengan tool menyerupai ini. Akun facebook saya sudah beberapa kali kenonaktifkan. Makara saya ngga berani coba nyoba tool menyerupai ini.

Bagi yang ingin mencoba tool ini saya akan menyediakan tutorial install nya. Tutorialnya juga sama kaya yang lain gan. Kali ini saya akan buat mudah aja tutorialnya. Karena mungkin sudah banyak yang bisa. Ok tanpa basa-basi lanjut yok gan.

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install python2
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/LOoLzeC/reverse_engineering
$ cd reverse_engineering
$ pip2 install requests
$ python2 dark-memek.py



Untuk yang Versi 1.7 Kalian sama kan tutorialnya menyerupai di atas tapi ubah git clonenya menjadi menyerupai ini

$ cd darkontol-v7
$ python2 darkkontol.py

Nah begitu cara installnya. Btw tool menyerupai ini banyak yang akan merecode. Makara hati-hati aja sebelum install cek dulu source code nya. Kadang ada yang menjebak kita dengan tool perhiasan hack facebook tapi source code nya berisi perintah untuk menghapus file-file kita.

Soalnya dulu pernah ada tool hack instagram tapi isinya malah untuk ngehapus data-data kita. Teman saya yang kena itu. Teman saya sampe marah-marah ga terang alasannya yaitu data-data nya ke hapus. Makara hati-hati ya teman-teman.

Sebelum mencoba tool diatas harap baca doa dulu supaya akun anda ngga kena checkpoint dan biar mendapat akun yang banyak. Jika sanggup banyak akun boleh kan saya minta? Kan saya sudah ngasih tutorial. Minta akun yang sepi pun juga gapapa. Soalnya akun facebook saya kenonaktifkan lagi.

Ok gan sekian artikel saya. Jangan lupa berkunjung ke artikel yang lain ya gan.

Kata Kunci :
dark-fb, dark fb di termux, dark fb, fbbrute, facebook brute, termux, tool facebook

No comments