Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cara Menonton Film Star Wars Di Termux

Share:

Assalamaualakim Wr. Wb.

Hallo agan-agan selamat tiba kembali ke blog saya. Saya galau ini mau ngasih opening kaya gimana. Makara opening nya alakadarnya saja ya.

Oh ya kali ini aku akan membahas termux lagi. Kita akan bersenang bahagia dengan termux. Siapa sih yang ngga kenal ama star wars. Star wars ialah film yang menceritakan wacana peperangan antar galaksi yang ada pedang laser nya. Terus ada robot-robotnya binatang dapat bicara insan dapat bicara dengan alien terus apalagi ya? Pokoknya itu seinget saya. Lupa gan itu film masa kecil.

Btw ini film nya bukan dalam bentuk video tetapi berbentuk teks animasi. Kalo ga salah yang buat text animasi ini dibentuk oleh Kang Simon, Kang Mike. Keren anjirr. Entah project itu dibentuk berapa lama.

Ok eksklusif saja ya gan.

Pertama kalian buka termux kalian kemudian ketik $ telnet towel.blinkenlights.nl Kemudian akan mucnul deh text animasi star wars nya. Kalian tonton hingga habis ya.


Nah begitu lah kira-kira spoilernya. Jika kalian ingin menciptakan teks animasi menyerupai ini. Kalian dapat menciptakan nya sendiri dengan ascii. Di google banyak cara menciptakan teks ascii. Kalian dapat menciptakan nya melalui gambar kemudian mengubahnya ke teks ascii menyerupai di atas.

Kalian dapat mencari nya di google dengan keyword img to text ascii nah kalian pilih deh salah satu website yang menyediakan. Kemudian upload gambar kalian dan jadi deh teks ascii.

Ok lah gan segitu aja artikel kali ini. Semoga bermanfaat bagi kalian. Have fun yaa. Mohon maaf kalau artikel ini masih banyak kekurangan. Jangan lupa kunjungi artikel lain nya ya gan.

No comments