Home Top Ad

Responsive Ads Here

Membuat Game Dino T-Rex Dengan Javascript

Share:

Hallo gan, Selamat tiba di blog saya. Kali ini aku akan menulis wacana game yang dipersembahkan oleh google chrome yaitu game dino t-rex. Siapa sih yang ga kenal sama ini game. Kalian niscaya sangat mengenal game ini alasannya yaitu kalo internet ga ada atau internet lambat kalian buka browser terus muncul deh game ini.

Game ini dibentuk dengan memakai komponen javacript. Untuk chrome versi yang usang mungkin belum dapat menikmati game ini. Kaprikornus tunggu apalagi buat update. Seru gan main game ini.

Oh ya kali ini aku akan share script nya disini. Sebelum aku share scriptnya kalian dapat mencobanya dulu di google chrome. Kalo ga punya terpaksa kalian harus pakai script ini. Untuk cara menggunakannya cukup gampang kalian copy script dibawah ini. Kemudian kalian buka notepad save dengan eksetensi .html. Terus kalian buka deh scriptnya ini.



Nah itu diatas scriptnya. Script diatas kurang lebih mempunyai 2600 line. Itu mah sedikit berdasarkan para progammer. Kadang ada yang hingga puluhan ribu line. Itu ngoding nya gimana ya. Maklum gan aku ga pernah ngoding jadi cuma dapat menilai doang. Jangan tiru perilaku aku ya gan.

Gimana udah di coba belum. Yang belum nyoba wajib nyoba gan. Oh ya jangan lupa berkunjung keartikel yang lain ya guys. Jika belum punya aplikasi google chrome nya kalian dapat nyoba di laman resmi nya atau di playstore.

Jika kalian malas mendownloadnya kalian dapat buka text editor online yang dapat menampilkan result. lalu kalian paste ditext editor online tadi. Terus kalian tunggu result nya. Siapa tau cara ini berhasil.

Sekian artikel kali ini. Jangan gampang mengalah untuk mencar ilmu ya gan.

No comments