Home Top Ad

Responsive Ads Here

Mengubah Cursor Laptop Menjadi Huruf Lucu, Keren Dan Menarik

Share:

Mengubah cursor emang jarang dilakukan oleh orang-orang yang belum mengenal lebih jauh ihwal komputer. Namun bagi yang pernah mengubah cursor niscaya sudah tau caranya. Jika kalian belum tau apa itu cursor saya akan menjelaskan sedikit ihwal pengertianya.
Cursor yaitu sebuah titik mouse atau pointer untuk mengatakan suatu tanda. Itu klarifikasi berdasarkan saya. Kalo diandroid mah ga ada yang nama cursor sebab memakai touchscreen.

Oh ya bahwasanya simpel banget cara mengubah cursor di windows. Caranya ga ribet-ribet amat. Mungkin tutorial ini simpel dipahami oleh kalian. Ok lah pribadi saja ke tutorialnya.

Pilih cursor anda
Pertama, Kalian download dulu cursor nya di cursors-4u(dot)com. Setelah itu kalian pilih cursor yang mau anda ingin gunakan.


Kedua, Kalian pencet tombol windows+r kemudain ketik main.cpl sesudah itu ketik enter. Maka akan muncul menyerupai ini. Jika kalian galau kalian dapat buka Control Panel kemudian cari Hardware and Sound jikalau sudah klik aja kemudian cari Mouse maka akan muncul juga menyerupai ini.


Jika sudah muncul menyerupai itu kalian pilih Pointers kemudian kalian Browse... terus kalian pilih cursor yang kalian download tadi.


Nah akan muncul menyerupai itu. Jika sudah klik Open kemudian cari tombol Apply jadi deh cursor anda berhasil diganti.

Kalian dapat mengganti cursor kalian sesuai dengan impian kalian. Jika tutorialnya masih kurang kalian dapat mengkontak admin nya. Sekian artikel kali ini. Jika ada yang kurang mohon maaf. Ok see you.

No comments